Sukses

Dukung Timnas Indonesia, Warga Solo Serbu Balaikota

Kemeriahan nobar ‎laga timnas Indonesia melawan Vietnam berlangsung di Balaikota Solo.

Liputan6.com, Solo - Kemeriahan nonton bareng (nobar) ‎laga timnas Indonesia melawan Vietnam berlangsung di Pendhapi Gede Balaikota Solo, Rabu (7/12/2016) malam. Sedikitnya, 1000 orang hadir mendukung perjuangan timnas untuk bisa lolos ke final Piala AFF 2016.

Pantauan Liputan6.com, para penonton yang hadir selain dari kalangan suporter Pasoepati juga masyarakat umum. Mereka berdatangan ke komplek Balaikota Solo sejak sore hari.

Menariknya, tak hanya memakai jersey timnas berwarna merah. Suporter yang hadir juga membawa bendera dan alat perkusi layaknya menonton langsung di stadion.

Ada tiga layar lebar yang disediakan panitia dalam nobar kali ini. Suasana bertambah semarak ketika timnas mencetak gol melalui Stefano Lilipaly dan Manahati Lestusen.
 
"Cara kita memberikan dukungan ya seperti ini dengan menggelar nobar layaknya suasana seperti di lapangan. Kita memilih Balaikota karena tempatnya memadai dan sudah mendapat izin dari Wali Kota Solo," kata ‎Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan.

"Para penonton yang hadir tidak hanya Pasoepati, namun juga masyarakat umum yang jumlahnya cukup banyak. Ini bentuk solidaritas kami untuk mendukung timnas," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini