Sukses

Hadapi ISL, Djanur Ogah Cuci Gudang Pemain Persib

Saat ini Persib memiliki 27 pemain untuk bertarung di Torabika Soccer Championship 2016.

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman mulai memikirkan kerangka tim untuk menghadapi ISL musim depan. Pelatih Persib Bandung itu mengungkapkan tidak bakal melakukan cuci gudang pada skuat sekarang.

Saat ini Persib memiliki 27 pemain untuk bertarung di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dan Djanur menilai timnya cukup mempunyai kualitas meski masih terpaku di papan tengah TSC 2016.

"Mungkin saya akan mengikis jumlah pemain karena 27 pemain terlalu banyak. Saya pikir 23 pemain cukup, termasuk untuk dua kompetisi," kata Djanur.

"Ada beberapa posisi sulit untuk bersaing di level yang lebih tinggi. Mungkin 70 persen pemain akan dipertahankan, idealnya kan tidak begitu drastis," katanya menambahkan.

Djanur mengatakan jika para pemain bisa tiba sesuai target yang diinginkan manajemen dirinya optimis Persib bisa berada dalam persaingan juara pada musim depan.

"Tim baru nanti itu sudah ada pondasinya yang kuat dan kita perkuat dengan tambahan pemain. Kalau sesuai target kita bisa melakukan persiapan dan optimis bisa berprestasi lebih baik dibandingkan tahun ini," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini