Sukses

Mourinho Ogah Disebut Manajer Terbaik Dunia

Selama ini Mourinho memang dikenal sebagai manajer juara.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho membantah dirinya sebagai manajer terbaik di dunia saat ini. Bos Manchester United (MU) itu menilai masih banyak manajer lain yang lebih berbakat ketimbang dirinya.

Selama ini Mourinho memang dikenal sebagai manajer juara. Ia selalu mempersembahkan gelar bergengsi bagi setiap klub yang ditanganinya.

Namun kinerja Mou mulai menurun dua musim terakhir. Setelah dipecat Chelsea, The Special One juga belum mampu membawa MU ke papan atas.

"Gelar manajer terbaik di dunia tidak eksis dalam pikiran saya. Setiap musim selalu ada satu manajer yang meraih gelar itu, tapi bukan berarti dia yang terbaik sepanjang masa," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Jika pelatih Zorya menyebut saya manajer terbaik di dunia, itu karena dia baik saja. Jadi saya pikir ucapannya tidak benar," kata Mourinho menegaskan.

Mou juga mengaku dirinya tak pernah berhenti belajar meski berstatus manajer kelas dunia. "Saya selalu mempelajari tim lawan, menganalisanya sebelum dan sesudah pertandingan, sama seperti manajer lain. Jadi jika ada kesempatan belajar dari pelatih Zorya besok, maka saya akan melakukannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini