Sukses

Tercecer di Klasemen, Gelandang MU: Jangan Coret Kami Dulu

Hingga pekan ke-14, MU masih terpaku di posisi keenam klasemen sementara.

Liputan6.com, Manchester - Henrikh Mkhitaryan mengaku Manchester United (MU) belum menyerah untuk merebut gelar Liga Inggris musim ini. Meskipun MU sendiri tertinggal jauh dari pesaingnya di papan klasemen.

Ya, hingga pekan ke-14, MU masih terpaku di posisi keenam klasemen sementara. Setan Merah baru mengoleksi 21 poin hasil dari lima kemenangan, enam kali imbang, dan tiga kekalahan.

Sementara pemuncak klasemen dipegang oleh Chelsea. Klub asal London itu mempunyai 34 poin dari jumlah laga yang sama dengan MU.

"Kami belum menyerah di Liga Inggris. Kami tidak pernah mengatakan telah keluar dari persaingan," kata Mkhitaryan seperti dilansir Soccerway.

"Masih banyak laga yang harus dijalani, dan kami akan melakukan yang terbaik agar bisa finis di posisi empat besar. Jadi kami masih masuk dalam persaingan," ucap eks gelandang Borussia Dortmund itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Bahas Masa Lalu

Di sisi lain pemain asal Armenia itu enggan membahas minimnya waktu bermain di MU. Meski dalam empat laga terakhir, ia tiga kali menjadi starter.

"Saya tidak mau membicarakan masa lalu. Sebagai pemain saya harus siap membantu tim apapun situasinya," kata pemain yang baru bergabung ke MU musim panas lalu itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini