Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi

Matchday terakhir babak grup Liga Champions telah selesai digelar Rabu (7/12/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Matchday terakhir babak grup Liga Champions telah selesai digelar Rabu (7/12/2016) atau Kamis dinihari WIB. Sejumlah klub raksasa sukses meraih hasil positif di laga pamungkas ini.

Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan tamunya Borussia Dortmund. Sempat unggul dua gol melalui Karim Benzema, Dortmund akhirnya membalas melalui Pierre Emerick Aubameyang dan Marco Reus.

Dari Portugal, Porto sukses membantai tamunya Leicester City lima gol tanpa balas. Andre Silva menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol, sementara tiga gol lainnya dilesakkan Jesus Corona, Diogo Jota, dan Yacine Brahimi.

Sementara klub Liga Inggris yang lain, Tottenham Hotspur sukses meraih kemenangan 3-1 lawan CSKA. Gol dari Delle Alli, Harry Kane, dan bunuh diri Igor Akinfeev hanya mampu dibalas oleh Alan Dzagoev.

Dari Italia, Juventus sukses menang dua gol atas tamunya, Dinamo Zagreb. Dua gol Si Nyonya Tua dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Daniele Rugani.

Dari Prancis, Lyon hanya bermain imbang 0-0 melawan Sevilla. Berikut hasil lengkap Liga Champions dinihari WIB tadi:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Bayer Leverkusen  3 - 0 AS Monaco    
Tottenham 3 - 1 CSKA Moskwa     
Real Madrid 2 - 2 Borussia Dortmund     
Legia Warsawa  1 - 0 Sporting CP     
Club Bruges KV 0 - 2 FC Copenhague     
Porto 5 - 0 Leicester City FC     
Olympique Lyonnais 0 - 0 Sevilla    
Juventus     2 - 0 Dinamo Zagreb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.