Sukses

Madrid Gagal Menang dari Dortmund, Zidane Marah Besar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane marah usai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Dortmund di partai terakhir Grup F Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane marah usai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Dortmund di partai terakhir Grup F Liga Champions, Kamis (8/12/2016) di Santiago Bernabeu. Zidane menyebut Madrid harusnya bisa menang.

Bermain di kandang, Madrid sebetulnya memulai pertandingan dengan meyakinkan. El Real menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat dua gol Karim Benzema.

Namun performa Madrid melorot di babak kedua. Alhasil, Dortmund bisa menyamakan kedudukan setelah Pierre Emerick-Aubameyang mencetak gol disusul gol Marco Reus di menit 88.

"Ketika Anda lihat babak kedua, Anda sedikit marah. Pertandingan ada di tangan kami, tapi inilah sepak bola. Anda harus terus berusaha hingga akhir pertandingan" kata Zidane seperti dilansir Sky Sports.

Hasil imbang ini memang tak memengaruhi perjalanan Madrid di Liga Champions. Mereka tetap lolos ke fase 16 besar bersama Dortmund.

Hanya saja, Madrid lolos sebagai runner up. Ini membuat mereka berpeluang bertemu tim-tim besar yang menjadi juara di grup lain seperti Arsenal, Juventus, atau AS Monaco.

"Ada banyak kesempatan untuk mencetak gol ketiga. Tapi, kami malah membuat Dortmund bangkit. Mereka layak lolos sebagai juara grup. Dortmund telah menunjukkan betapa kuatnya mereka," kata Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini