Sukses

Andik Persembahkan Tiket Final Piala AFF untuk Warga Aceh

Andik berharap gempa yang melanda jadi bencana terakhir yang menerpa Aceh.

Liputan6.com, Hanoi - Gelandang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, mempersembahkan tiket final Piala AFF 2016 untuk warga Aceh yang tengah ditimpa bencana gempa. Andik berharap itu jadi bencana terakhir yang menerpa Aceh.

Andik turut membawa Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016 usai menyingkirkan Vietnam lewat kemenangan agregat 4-3. Andik berharap sukses itu bisa sedikit menghibur warga Aceh yang ditimpa gempa 6,4 skala ritcher yang menewaskan puluhan orang.

"Sangat prihatin waktu baca berita tentang gempa Aceh. Semoga warga Aceh diberi ketabahan," ungkap Andik kepada Liputan6.com.

"Semoga ini bencana terakhir buat warga Aceh dan sekitarnya. Saya dan rekan-rekan di Timnas Insya Allah akan berkorban dan berjuang demi negara Indonesia," ujar pemain Selangor FA ini.

Di final, Indonesia akan bertemu pemenang antara Thailand atau Myanmar. Thailand menjamu Myanmar malam ini dalam semifinal leg kedua, setelah menang 2-0 di kandang Myanmar pada leg pertama.

Laga leg pertama final Piala AFF 2016 berlangsung 14 Desember 2016. Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di partai puncak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.