Sukses

Arema Akan Bikin Penyerang Sriwijaya Mati Kutu

Menjamu Sriwijaya, Arema tidak akan gentar dengan barisan pemain tamu yang terhitung produktif.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus siap berburu poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Kanjuruhan, Kamis (8/12) sore ini. Keinginan mendapatkan poin mutlak harus mereka wujudkan, untuk terus mengamankan posisi dari sisa laga terakhir.

Jika tergelincir, Arema hampir dipastikan harus merelakan gelar juara pada Persipura Jayapura. Pasalnya, selisih poin mereka sekarang  tiga, hal itu terjadi setelah Persipura Rabu (7/12/16) kemarin bisa meraih kemenangan di markas Mitra Kukar.

Menjamu Sriwijaya, Arema tidak akan gentar dengan barisan pemain tamu yang terhitung produktif, termasuk penyerangnya, Beto Goncalves yang juga mantan pemain Arema. Beto saat ini jadi pencetak gol terbanyaj dengan torehan 19 gol.

“Kami melihat Sriwijaya adalah tim besar, yang stabil penampilannya tiga-empat tahun ini. Saya rasa mereka bukan hanya Beto yang bagus,” papar pelatih Arema, Milomir Seslija. “Sebenarnya, rekan-rekan Beto yang mesti kami adang dan kurangi ruang geraknya sehingga tak bisa memberikan umpan yang bagus."

Menurut Milo, dengan ruang sempit dan suplai yang berkurang, bomber Sriwijaya FC dijamin mati kutu. “Lebih sedikit bola yang diterima, dia tidak akan bisa apa-apa,” tegasnya.

Selain itu, mantan Direktur Teknik Barito Putera ini juga mengakui, lini belakang timnya tidak perlu takut dengan nama-nama beken di kubu lawan. Termasuk absennya Hamka Hamzah, juga tidak akan menjadikan Arema beralasan untuk mudah ditembus lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.