Sukses

Now Live Streaming Arema Cronus Vs Sriwijaya FC di Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Arema Cronus memiliki kesempatan untuk kembali merebut puncak klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dari tangan Persipura Jayapura. Syaratnya, mereka harus bisa menaklukkan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (8/12/2016).

Usai tertahan 2-2 di markas Bali United, Arema harus merelakan posisinya di puncak klasemen. Berbeda dengan Arema, Persipura memanfaatkan situasi dengan mengukir kemenangan 2-1 di kandang Mitra Kukar.

Namun, tak hanya Arema, Sriwijaya juga mengemban misi penting di Kanjuruhan. Anak asuh Widodo Cahyono Putro tersebut berharap bisa memutus paceklik kemenangan yang terjadi di lima laga terakhir.

Sialnya, Sriwijaya malah memiliki catatan buruk di kandang Arema. Kemenangan terakhir mereka di sana diraih pada 8 Januari 2012. Di Indonesia Super League (ISL) 2014, Sriwijaya dipaksa menyerah 1-3 di kandang tim Singo Edan.

Pertandingan seru ini bisa Anda saksikan melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini