Sukses

Kedatangan Timnas Indonesia Bikin Heboh Bandara Soekarno-Hatta

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Timnas Indonesia bikih heboh Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Banyak suporter Timnas Indonesia dan pengunjung bandara yang ingin mengambil foto.

Timnas Indonesia tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Kamis (8/12/2016) sore WIB. Begitu menginjakkan kaki di bandara, Skuat Garuda langsung diserbu fans.

Bahkan, salah satu petugas bandara mengajak bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah berfoto selfie. Kedatangan tim besutan Alfred Riedl ini sempat diabadikan oleh wartawan Liputan6.com, Windi Wicaksono.

Skuat Garuda --sebutan Timnas Indonesia-- terlihat puas setelah menyingkirkan Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2016, kemarin. Timnas Indonesia lolos ke partai final Piala AFF setelah unggul agregat 3-2.

Pelatih timnas Alfred Riedl bersama para pemainnya tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Kamis (8/12). Timnas Indonesia berhasil melangkah ke partai final AFF 2016 setelah berhasil menahan imbang Vietnam pada leg kedua. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Di partai final, Indonesia masih menunggu lawan antara Myanmar atau Thailand. Pada Kamis (8/12/2016), Thailand akan menghadapi Myanmar di Rajamangala Stadium, Bangkok. Untuk saat ini, Thailand sudah unggul agregat 2-0.

Partai final Piala AFF 2016 menggunakan format home and away pada 14 dan 17 Desember 2016. Skuat Garuda akan menjadi tuan rumah dahulu pada leg pertama final Piala AFF 2016.

Berikut video kepulangan Timnas Indonesia:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.