Sukses

Menpora Turut Sambut Timnas Indonesia di Bandara Soetta

Timnas Indonesia akan bertemu Thailand di laga final Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia disambut antusias setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (8/12/2016) sore. Warga dan awak media sudah menantikan Boaz Solossa dan kawan-kawan di Gate D terminal kedatangan Bandara Internasional Soetta.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, turut menyambut kedatangan pasukan Alfred Riedl. Timnas Indonesia sendiri baru memastikan diri ke final Piala AFF 2016 usai menyingkirkan Vietnam di semifinal lewat kemenangan agregat 4-3.

"Saya bangga melihat perjuangan para penggawa timnas Indonesia, mereka punya semangat dan kerja keras di lapangan," kata Imam kepada wartawan. "Saya ucapkan selamat, semoga hasil baik ini terus berlanjut hingga pertandingan final dan bisa menjadi juara AFF tahun ini."

Sejumlah warga yang sudah menanti pun langsung mengambil kesempatan berfoto bersama para pemain timnas. Mereka juga terdengar terus meneriakkan kata "Indonesia" kepada para pemain timnas.

Timnas Indonesia akan bertemu Thailand di laga final Piala AFF 2016. Laga final pertama akan digelar pada 14 Desember 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong. Kemudian, laga final leg kedua berlangsung 17 Desember 2016, digelar di Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.