Sukses

Inter Milan Kepincut Kapten Lazio

Kans Inter Milan mendatangkan Lucas Biglia cukup besar.

Liputan6.com, Milan - Hasrat Inter Milan untuk mendatangkan gelandang Lazio, Lucas Biglia, semakin mendekati kenyataan. Belakangan, dikabarkan, kapten Lazio itu menunda perpanjangan kontraknya bersama I Biancocelesti lantaran kepincut bergabung dengan Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, pemain timnas Argentina itu akan habis masa kontraknya di Lazio pada akhir musim ini. Di saat bersamaan, namanya terus dikait-kaitkan dengan Inter.

Meskipun Lazio bersikukuh ingin memperpanjang kontrak Biglia, sejauh ini belum ada pengumuman mengenai adanya kesepakatan baru antara keduanya. Menurut laporan Tuttomercatoweb, hal itu dikarenakan Biglia berharap Inter segera membuat kesepakatan untuk merekrutnya.

Namun, untuk mendatangkan pemain 31 tahun itu, Inter enggan mengeluarkan biaya besar. Itu akan menjadi masalah bagi Biglia karena Lazio tak ingin melepasnya dengan harga yang murah.

Selain Biglia, Inter juga tengah mengincar bek Feberbahce, Simon Kjaer, karena Stefano Pioli tidak memercayai Jeison Murillo. Murilli diyakini bakal meninggalkan Inter pada bursa transfer Januari nanti.

Menurut laporan Milli Gazete, I Nerazzuri telah melakukan pendekatan ke kubu Fenerbahce membahas soal Kjaer. Pemain berkebangsaan Denmark itu masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga Juni 2019.

Fenerbahce sendiri baru mendatangkan Kjaer setahun lalu dari Lille dengan nilai transfer 7,5 juta euro.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

Video Terkini