Sukses

Marquez Bersaudara Uji Kemampuan di Trek Tanah

Bagi Marquez bersaudara ini ibarat liburan yang menyenangkan.

Liputan6.com, Barcelona - Marquez bersaudara akan tampil di Enduro del Serge pada akhir pekan ini. Itu merupakan bagian terakhir dari Kejuaraan Enduro Catalunya.

Ini adalah pertama kalinya juara dunia MotoGP menguji kemampuannya. Walaupun masih awam tampil di Enduro del Serge, namun Marquez tidak akan mengalami kesulitan mengingat ia sudah beberapa kali menunjukkan kebolehannya di trek tanah.

Seperti dilaporkan Sport, Kamis (8/12/2016), Marc dan Alex tidak akan mengalami kesulitan lantaran Marquez bersaudara akan dimentori oleh Jose Luis Martinez. Mantan juara MX2 itu bakal memberikan nasihat kepada mereka bagaimana menyelesaikan setiap tahapan di Enduro del Serge.

Marquez berpartisipasi di kelas E2 dengan mengendarai motor Honda CRF 450 R. Sedangkan adik kandungnya akan turun di E1 dengan kuda besi CRF 250 R.

Mereka berada di bawah dukungan tim Honda, Spanyol. Ini merupakan liburan yang sangat mengasyikan buat Marquez bersaudara.

Tempat yang menjadi pilihan untuk menyelenggarakan event ini adalah Kota Pons, Leida. Itu merupakan wilayah Catalonia dikenal karena reputasi besar di bidang ini.

Adapun keikutsertaan Marquez tak lain hanya untuk mengisi waktu liburan. Terlebih Enduro del Segre XXXVII merupakan pemanasan yang bagus sebelum tampil di Superprestigio Dirt pada 17 Desember mendatang.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini