Sukses

Pelatih Persib Puji Duo PS TNI di Timnas Indonesia

Duo PS TNI tampil apik bersama Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl.

Liputan6.com, Bandung - Prestasi Timnas Indonesia yang sukses tembus final Piala AFF 2016 tidak luput dari perhatian Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Namun pria yang akrab disapa Djanur lebih menyoroti penampilan Manahati Lestusen dan M. Abduh Lestaluhu. Hal tersebut lantaran Persib bakal menjamu tim yang dibela keduanya yaitu PS TNI dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016).

Menurut dia, dengan kualitas yang dimiliki, keduanya sangat pantas menjadi andalan pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl.

Bahkan Djanur menilai tanpa kehadiran Manahati dan Abduh Lestaluhu, PS TNI tak mampu tampil bagus di beberapa pertandingan terakhir. Itu membuktikan peran keduanya yang sangat penting.

"Ada dua pemain yang menonjol di PS TNI yaitu Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu. Keduanya dipanggil timnas Indonesia dan penampilannya memang menonjol. Tidak salah, PSSI memanggil keduanya dan menjadi pilihan utama Alfred Riedl di Timnas," kata Djanur di Bandung, Kamis (8/12/2016).

Meski demikian, Djanur enggan meremehkan kekuatan tim asuhan pelatih Suharto AD. Itu lantaran PS TNI bermain secara kolektivitas tim dan tidak mengandalkan permainan individu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini