Sukses

Soal Peluang Juara, Sahabat Rossi Remehkan Lorenzo

Salucci selama ini memang dekat dengan Rossi.

Liputan6.com, Jerez - Alessio Salucci kembali membuat hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali memanas. Sahabat The Doctor itu menyebut Lorenzo tidak bakal menjadi juara MotoGP 2016.

Salucci selama ini memang dekat dengan Rossi. Bahkan fotonya pernah dipajang Rossi di helmnya pada MotoGP musim lalu.

Dan Salucci pun ditanya komentarnya terkait peluang Lorenzo menjuarai MotoGP musim depan. Terlebih setelah pembalap asal Spanyol itu memutuskan pindah ke Ducati setelah membela Yamaha selama 8,5 musim.

"Lorenzo sangat cepat di Ducati. Saya tahu dia akan bekerja dengan baik di sana dan menjalani balapan hebat," kata Salucci seperti dilansir GPone.

"Namun saya pikir dia bukanlah pesaing berat untuk menjadi juara musim depan. Terlepas dari hasil tesnya, Lorenzo butuh banyak waktu untuk beradaptasi," ucap Salucci menambahkan.

Di sisi lain Salucci juga memprediksi hubungan Rossi dengan rekan barunya, Maverick Vinales tidak akan berjalan harmonis. Apalagi Vinales telah menunjukkan potensinya sebagai pesaing berat Rossi.

"Saya berharap keduanya saling menghormati. Namun rasanya sangat sulit," ucap Salucci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.