Sukses

Kapten Persib Ungkap Cara Kalahkan PS TNI

Kapten Persib sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk kalahkan PS TNI.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep sudah tahu cara kalahkan PS TNI yang bakal dihadapi pada lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2019.

Salah satu kuncinya yaitu fokus sepanjang pertandingan, sehingga bisa menjalankan intruksi yang diterapkan pelatih Djadjang Nurdjaman. Persib Bandung disebutnya berpeluang besar untuk menang.

"Untuk menang kemungkinan 80 persen, yang pasti untuk bemain di kandang, artinya rasa percaya diri ini didukung dengan rasa tidak terlena, harus fokus dan disiplin, karena lengah sedikit bisa berbahaya," ujarnya kepada wartawan.

"Kuncinya tetap fokus dan disiplin, sehingga minimal kita bisa bermain sama seperti ketika menghadapi Perseru Serui karena PS TNI punya semangat yang baik dan punya pemain cepat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan 2 Pemain Timnas

Persib Bandung juga bakal manfaatkan absennya dua pilar PS TNI yaitu, M Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen yang memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

"Setidaknya kekuatan mereka berkurang, tapi secara kekuatan mereka punya pemain yang kualitasnya tak jauh berbeda, hanya beda pengalaman saja, kalau ada Manahati dan Abduh Lestaluhu mereka lebih berpengalaman."

"Tapi kita harus waspada meskipun kemarin mereka kalah cukup telak di Borneo, setidaknya mereka pernah mengalahkan kita walau saat itu komposisi kita sangat baik. Itu artinya mereka tidak ada segan, tidak ada minder menghadapi pertandingan besok, jadi jangan terlena dan fokus serta bekerja keras," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini