Sukses

Tevez Galau Bicarakan Masa Depannya

Carlos Tevez masih belum bisa memberikan jawaban terkait masa depannya.

Liputan6.com, Buenos Aires - Carlos Tevez masih belum bisa memberikan jawaban terkait masa depannya. Eks striker Manchester United (MU) itu mengaku bingung untuk mencari jalan terbaik.

Padahal sepekan terakhir ia dikabarkan segera bergabung ke klub Shanhai Shenhua. Bahkan Presiden Shanghai Shenhua, Wu Xiaohui mengklaim Tevez sudah menerima tawaran kontrak senilai 40 juta euro.

"Jujur untuk sekarang saya belum tahu apa yang harus dilakukan. Banyak sekali masalah di kepala saya, seperti tawaran dari Tiongkok," kata Tevez seperti dilansir Soccerway.

"Saya akan memberikan keputusan saat liburan nanti dengan kepala dingin. Yang jelas keputusan itu harus yang terbaik bagi saya, keluarga, dan klub saya sekarang, Boca Juniors," ucapnya menambahkan.

Menariknya, Tevez tak memungkiri akan mengakhiri kariernya lebih cepat. Meski usia eks striker Juventus itu masih 32 tahun.

"Saya bisa saja berhenti bermain. Musim ini saya sangat kelelahan, jadi saya berpikir untuk gantung sepatu. Namun tunggu saja keputusannya nanti," ucap Tevez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini