Sukses

Komentar Nick Kalmar Cetak Gol Perdana untuk Arema

Nick Kalmar cetak gol perdana untuk Arema Cronus sekaligus bantu Singo Edan kalahkan Sriwijaya FC.

Liputan6.com,Malang - Pemain lini Tengah Arema Cronus asal Australia, Nick Kalmar tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah mencetak gol pertamanya saat bersama Singo Edan, dan juga turut berperan untuk membuat timnya menang 3-2 atas Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Kamis(8/12/2016) malam.

"Tentu saya senang bisa membuat gol pertama saya bagi Arema. Tetapi yang terpenting, hari ini Arema menang," kata Nick kepada Liputan6.com.

Dia mengatakan, Arema sempat membuat kesalahan dengan membiarkan gol pertama di pertandingan dibuat oleh Sriwijaya FC terlebih dahulu dari tendangan Alberto Gonzalves. Namun setelah itu, malah memberikan semangat bagi Singo Edan  bermain lebih kolektif dan menghasilkan gol yang bagus untuk mengejar ketertinggalan.

Termasuk golnya yang tercipta dari sundulan yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Laskar Wong Kito.

"Kami memang sempat membuat kesalahan. Tetapi kami menggantinya dengan tiga gol yang indah," ucapnya, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Intip Peluang Juara

Nick menambahkan, Arema masih bisa terus menempel ketat dengan poin yang dengan tim di atasnya dan masih memiliki peluang juara. Dalam sisa pertandingan yang berat, kemenangan kemarin adalah modal bagi timnya untuk meraih hasil serupa di pertandingan selanjutnya.

Menurutnya, timnya sekarang harus segera bersiap untuk laga selanjutnya. "Saya sangat senang, tapi kini saya harus konsentrasi di pertandingan selanjutnya, karena jadwal laga yang sangat mepet," katanya.

Dia mengatakan, Arema wajib mengurangi kesalahan-kesalahan yang terjadi kemarin. Ini harus dihilangkan dan membuat pertahanan menjadi rapat demi menjaga peluang Arema menang sekaligus jadi juara.

"Yang jelas kami lega mengakhiri laga dengan menang. Selanjutnya kami harus hati-hati dan konsentrasi agar lebih mudah untuk menang di laga yang tersisa,"ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini