Sukses

Mkhitaryan: Saya Menunggu Lama Cetak Gol Pertama untuk MU

Mkhitaryan cetak gol saat MU kalahkan Zorya 2-0 di laga terakhir penyisihan grup Liga Europa.

Liputan6.com, Odesa - Henrikh Mkhitaryan tampil fantastis saat Manchester United tekuk Zorya 2-0 pada laga terakhir penyisihan grup A Liga Europa. Dia mencetak gol perdana untuk MU sekaligus yang membuka keran gol Setan Merah.

Berkat kemenangan lawan Zorya, MU mengunci satu tiket ke babak 32 besar Liga Europa. MU berada di posisi dua di bawah Fenerbahce yang juga kalahkan Feyenoord 1-0 di laga terakhir.

Gelandang asal Armenia ini menyambut gembira gol yang dicetaknya ke gawang Zorya. Maklum, Mkhitaryan harus menjalani awal musim yang buruk dengan MU. Soalnya, dia sempat tak dimainkan beberapa kali oleh manajer MU, Jose Mourinho.

"Gol itu seperti mengangkat beban di pundak saya karena saya sudah menunggu lama untuk gol ini. Saya selalu berharap bisa cetak gol," katanya seperti dikutip soccerway.

"Tapi gol berikutnya harus terjadi di Old Trafford karena saya ingin cetak gol di kandang sendiri. Tentunya ada kesenangan tersendiri jika cetak gol di Old Trafford. Saya akan lakukan yang terbaik untuk bisa wujudkan itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Dua Lebih baik

Duel Zorya Vs MU berlangsung cukup ketat. Pada babak pertama, kedua tim tak mampu cetak gol.

Mkhitaryan akui laga semalam cukup ketat. Dia mengaku cukup terkejut dengan cara dia dan rekannya ubah keadaan lawan Zorya.

"Babak kedua kami tampil lebih baik ketimbang babak pertama. Saat itu, kami kurang mendapatkan ruang dan tak saling mengerti," katanya.

"Di babak kedua kebalikannya, kami tampil sangat baik. Kami memperbaiki penampilan kami sendiri dan rebut hasil positif. Kami buka ruang untuk winger dan striker," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.