Sukses

Lawan PS TNI, Persib Incar Gol Cepat

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menargetkan kemenangan saat menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, malam nanti.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menargetkan gol cepat saat menjamu PS TNI pada pekan ke-33 Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016) malam WIB.

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, jika anak asuhnya mencetak gol cepat, maka skema yang diinginkannya diprediksi berjalan mulus. Dan tentunya target Maung Bandung untuk memenangkan laga bisa terealisasi.

"Keinginan kami menang dengan skor meyakinkan, saya sepakat gol cepat akan jadi target kami supaya pada menit berikutnya kami lebih leluasa main, itu yang kami upayakan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada Liputan6.com di Bandung, Kamis (8/12/2016).

Ia menekankan kemenangan di partai kandang adalah sesuatu yang mutlak. Sebab, juara ISL 2014 itu ingin mempertahankan status tidak terkalahkan di kandang.

"Kami ingin menyapu bersih dua partai home termasuk melawan PS TNI. Meski begitu, kita tak mau tertipu dengan hasil buruk PS TNI selama ini. Mungkin bobotoh atau siapapun menilai bahwa Persib akan menang, tapi saya tidak ingin seperti itu," ucap Djanur.

"Memang di mata kami semua yang datang ke Stadion Si Jalak Harupat selalu memiliki motivasi ganda. Tidak tahu sebabnya kenapa semua tim di pertandingan sebelumnya jelek, pas lawan kita bagus. Selalu luar biasa, selalu punya motivasi lebih, itu yang kami waspadai," sambungnya.

Sementara itu, striker Persib Sergio van Dijk mengungkapkan gol cepat akan menambah percaya diri rekan-rekannya selama pertandingan. "Mudah-mudahan kami bisa cetak gol cepat di babak pertama. Kalau bisa, itu penting karena menambah percaya diri pemain kalau kita cetak gol pasti bagus," ucapnya. (Kukuh Saokani / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini