Sukses

Demi Kalender, WAGs Seksi Ini Rela Tampil Sensual

Liputan6.com, London - Lama tak terdengar kabarnya, istri bomber Stoke City Peter Crouch, Abbey Clancy kini makin seksi setelah melahirkan. Abbey pun memamerkan lekuk tubuh indahnya dalam sebuah pemotretan untuk kalender majalah LOVE.

Majalah LOVE sendiri hanya terbit setahun sekali sejak 2009. Pada edisi perdananya, mereka memunculkan penyanyi indie-rock Beth Ditto tanpa busana sebagai model sampul.

Sempat bekerja sama dengan nama-nama beken dunia seperti Kate Moss, Lea T, hingga Justin Bieber, Abbey yang kini didapuk sebagai covergirl majalah tersebut. Runner-up ajang Britain's Next Top Model pada 2006 ini diminta berpose sensual dengan seekor anjing pudel putih bernama Bella.

Abbey sendiri dikenal sebagai model pakaian dalam atau lingerie ternama di Inggris. Namanya semakin melambung setelah bertemu dengan Crouch pada 2006. Lalu, keduanya memutuskan bertunangan pada Juli 2009.

Pernikahan mereka digelar ada 30 Juni 2011 di Stapleford Park Hotel di Leicestershire. Kini, pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang putri cantik, yaitu Sophia Ruby Crouch dan si kecil Liberty Rose Crouch yang lahir pada Juni 2015 lalu.

Tak butuh waktu lama untuk Abbey untuk kembali ke dunia hiburan pasca melahirkan. Baru lima bulan melahirkan Liberty, dia sudah tampil di majalah Women's Health.