Sukses

Winger Thailand Selalu Lapar Kemenangan

Sarawut Masuk mengungkapkan rahasianya tampil bagus di Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Bangkok - Winger Thailand Sarawut Masuk mengungkapkan rahasianya tampil bagus di Piala AFF 2016. Masuk yang telah mencetak tiga gol di ajang ini menyebut dirinya masih memiliki rasa lapar untuk menang merus-menerus bersama timnya.

Pemain klub Bangkok Glass FC ini ikut membantu kemenangan besar The Elephants Wars 4-0 atas Myanmar pada Jumat (9/12/2016) malam kemarin. Dia bermain 90 menit penuh dan mencetak satu gol serta satu assist.

"Saya senang bisa bermain dengan bagus dan saya bisa bermain lebih baik lagi," kata Masuk seperti dikutip dari FourFourTwo Thailand.

Pemain 26 tahun itu menjadi bagian dari skuat juara Thailand di Piala AFF 2014 lalu. Dalam edisi kali ini, Masuk tampil mengesankan sebagai kartu truf untuk Thailand.

Dari tiga gol Masuk, dua di antaranya merupakan gol penentu kemenangan. Pertama ketika mengalahkan Singapura semenit sebelum bubar dan Filipina 1-0 pada matchday ketiga Fase Grup A.

Thailand lolos ke final turnamen dua tahunan ini dengan keunggulan agregat 6-0 atas Myanmar. Mereka akan menghadapi timnas Indonesia pada Rabu (14/12/2016) dalam leg pertama di Stadion Pakansari, Cibinong dan menjamu Skuat Garuda tiga hari kemudian di Rajamangala National Stadium, Bangkok.

"Saya harap saya jadi bagian dan satu dari sekian opsi di timnas Thailand. Hal-hal yang membuat saya bermain bagus adalah perasaan lapar yang selalu ingin saya tunjukkan," kata Masuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini