Sukses

Bintang Chelsea Jawab Tawaran Mourinho Gabung MU

Willian masuk dalam pemain incaran Jose Mourinho yang bakal diajak bergabung dengan Manchester United.

Liputan6.com, London - Bintang Chelsea, Willian masuk dalam pemain incaran Jose Mourinho yang bakal diajak bergabung dengan Manchester United. Manajemen Setan Merah --julukan MU-- sudah menyiapkan dana segar untuk mendapatkan Willian.

Rumor Willian akan mengikuti jejak Mourinho bergabung dengan MU sudah merebak sejak Mei 2016. Mourinho tertarik untuk bekerja sama dengan Willian, seperti yang sebelumnya mereka lakukan bersama The Blues (sebutan Chelsea).

Manajemen Setan Merah sudah menyiapkan uang sebesar 60 juta pounds untuk mendapatkan tanda tang pemain Timnas Brasil tersebut. Namun sayangnya, Willian enggan bereuni dengan Mourinho.

"Saya mencintai klub ini dan sangat menikmati permainan bersama tim. Mimpi saya bermain bersama klub besar," kata Willian, dikutip dari Sokkaa.

"Saya sudah mewujudkan mimpi itu, bermain bersama Chelsea, salah satu klub besar. Bersama tim ini, saya bisa berkarier di tim nasional," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Mantan pemain Anzhi Makhachkala tersebut berharap dirinya bisa memenangkan sebuah kejuaraan bersama Timnas Brasil. Dia juga ingin bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Saya punya cita-cita yang lebih besar, yakni memenangkan Piala Dunia. Saya juga ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," ucap Willian mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

Video Terkini