Sukses

Lilipaly Janji Cetak Gol ke Gawang Thailand

Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada leg pertama final Piala AFF di Stadion Pakansari, Cibinong.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada leg pertama final Piala AFF di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 14 Desember 2016. Sebagai tuan rumah tentunya tim polesan Alfred Riedl akan mengintimidasi permainan juara bertahan sepanjang pertandingan berlangsung.

Hal inilah yang diutarakan bintang Skuat Garuda, Stefano Lilipaly. Gelandang serang itu berkata bahwa Indonesia akan memperlakukan Thailand sama seperti lawan sebelumnya Vietnam.

Indonesia berhasil membuat Vietnam menelan kekalahan pertamanya di Piala AFF 2016 dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, pekan lalu. "Kami akan menjadi kuat dalam pertandingan kandang. Kami seperti bermain dengan 12 orang, jadi akan sangat penting kalau kami bisa menang di kandang," ujar Lilipaly seperti dikutip ESPN, Jumat (9/12/2016).

Pemain naturalisasi tersebut sudah mencetak dua gol di Piala AFF 2016. Gol tersebut masing-masing dicetak sewaktu melawan Singapura dan Vietnam.

Ketika ditanya apakah Lilipaly bakal mencetak gol saat melakoni laga melawan Thailand, dia berkata ya. Bahkan dirinya berjanji akan mencetak gol yang indah ke gawang Gajah Perang.

"Saya akan senang untuk mencetak gol lagi, tapi mungkin kali ini saya akan mencetak gol lebih bagus melawan Thailand," ujarnya mengakhiri.

David Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini