Sukses

Sambangi Latihan Timnas Indonesia, Ketum PSSI Beri Wejangan

Edy Rahmayadi meminta timnas Indonesia bertarung dengan sportif di final lawan Thailand.

Liputan6.com, Tangerang - Ketua Umum PSSI, Letnan Jenderal Edy Rahmayadi mendatangi para pemain timnas Indonesia yang sedang berlatih di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Jumat (9/12/2016) sore. Edy hadir menyaksikan latihan Andik Vermansyah dan kawan-kawan.

Tak lupa, Edy pun memberikan wejangan kepada Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Dia berusaha membakar semangat pemain, agar bisa tampil memberikan yang terbaik di laga final Piala AFF 2016.

"Yang jelas rakyat Indonesia mendoakan para pemain timnas Indonesia. Mereka berkiprah bertarung di lapangan hijau pada tanggal 14 di Pakansari dan 17 di Bangkok. Mari kita bertarung sportif, itu yang saya sampaikan tadi," kata Edy.

Edy tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB. Ia datang didampingi dengan Wakil Ketua Umum, Joko Driyono. Mereka pun sempat menyaksikan para pemain berlatih di bawah instruksi pelatih Alfred Riedl.

Usai latihan, Edy dan Jokdri -sapaan akrab Joko Driyon- menghampiri para pemain yang sedang beristirahat di atas lapangan. Riedl terlihat menyambut dua orang petinggi PSSI tersebut. "Welcome, welcome..." kata Riedl.

Para pemain menerima arahan dari Edy sekitar 15 menit. Usai itu, mereka pun kembali ke hotel yang terletak tak jauh dari lapangan tempat berlatih, untuk beristirahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.