Sukses

PS TNI Akui Kalah Kelas dari Persib Bandung

PS TNI kalah telak 0-4 dari Persib Bandung.

Liputan6.com,Bandung - PS TNI harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung dengan skor telak 0-4 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016).

Pelatih PS TNI, Suharto AD mengakui jika anak asuhnya tidak bisa mengimbangi permainan skuat Maung Bandung yang dihuni para pemain berkualitas.

"Kita ucapkan selamat ke Persib pada malam ini bermain baik dan luar biasa, jujur diakui kelas kita di bawah Persib," kata dia seusai pertandingan.

Selain itu, faktor kekalahan secara beruntun dalam 4 pertandingan terakhir sebelumnya serta posisi juru kunci menjadi masalah yang belum bisa diatasi.

"Menaikan moral psikis anak-anak memang sulit karena posisi sudah terlalu jauh ke bawah, sulit menaikan permainan kita sehingga kita tidak bisa menunjukan karakter pressure yang biasa kita tampilkan karena down," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Laga Tersisa

Lebih lanjut Suharto menuturkan jika kini timnya bakal melupakan kekalahan dan fokus mempersiapkan tiga laga kandang yang masih  tersisa.

"Sekarang saya akan coba cari cara dalam tiga pertandingan buat menggembirakan mereka dan menghilangkan down mereka selama ini dan tertekan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini