Sukses

Pede Rebut Ballon d'Or, Ronaldo Ganti Warna Rambut

Ronaldo difavoritkan menang Ballon d'Or 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Cristiano Ronaldo namanya jika tidak percaya diri. Pemain dengan sebutan CR7 ini selalu tunjukkan keyakinan yang sangat besar dalam meraih sesuatu.

Sikap ini terkadang membuatnya kerap dicap arogan. Ronaldo pun kini punya keyakinan tinggi dalam merebut penghargaan Ballon d'Or 2016 yang akan digelar 9 Januari 2017 mendatang.

Saking tingginya, seperti diperlihatkan video yang diposting media asRonaldo sampai mengganti warna rambutnya menjadi warna emas. Itu terlihat ketika Real Madrid berlatih di Valdebebas pada Jumat (9/12/2016).

Ini tiga hari jelang pengumuman pemenang Ballon d'Or2016. Dikabarkan, Ronaldo bakal gunakan foto anyar dengan warna rambut baru.

Memang, trofi Ballon d'Or sendiri bakal diberikan pada 9 Januari mendatang. Namun, pemenangnya diumumkan lebih cepat.

Real Madrid bakal mulai melakoni Piala Dunia Klub di Jepang mulai Senin (12/12/2016). Itu artinya, Ronaldo hanya bisa difoto pada Kamis dan Jumat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Ronaldo

Intip gaya rambut Ronaldo di video latihan Real Madrid berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.