Sukses

Guardiola: Laga Lawan Leicester Bakal Menyulitkan

Guardiola menyadari Manchester City akan menghadapi laga berat melawan Leicester City.

Liputan6.com, Manchester - Pep Guardiola menyadari Manchester City akan menghadapi laga berat melawan Leicester City, Sabtu (10/12/2016).  Meski Leicester sendiri sedang terpuruk di Liga Inggris musim ini.

Berstatus juara bertahan, Leicester justru seperti kehilangan kekuatan musim ini. The Foxes terpaku di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi 13 poin dari 14 laga.

Bahkan dalam dua laga terakhir, Leicester menelan kekalahan. Yakni melawan Sunderland di Liga Inggris dengan skor 1-2 serta kalah 0-5 melawan Porto di Liga Champions.

"Saya pikir laga ini akan menyulitkan. Leicester tetaplah tim yang bagus musim ini," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Anda bisa lihat mereka menjadi pemuncak grup di Liga Champions. Dan sekarang fokus mereka di Liga Inggris bisa kembali karena Liga Champions baru bergulir lagi dua bulan mendatang," ucapnya menambahkan.

Manajer asal Spanyol itu mengungkapkan ada beberapa pemain yang bakal diwaspadai timnya. "Saya tahu kualitas Shinji Okazaki, Riyad Mahrez, dan Jamie Vardy. Mereka akan kembali ke posisi yang layak di klasemen," kata Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini