Sukses

Demi Fans, Bek Arsenal Siap Tampil Habis-habisan

Mustafi bergabung ke Arsenal dari Valencia sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, London - Skhodran Mustafi punya janji menarik pada seluruh fans Arsenal. Bek timnas Jerman itu bertekad tampil habis-habisan di semua pertandingan jika diturunkan Arsene Wenger.

Mustafi bergabung ke Arsenal dari Valencia sejak musim panas lalu. Hebatnya ia langsung menjadi pilihan utama di lini belakang bersama Laurent Koscielny.

Bahkan ia langsung mendapat tempat di hati penggemar The Gunners. Maklum, selain hebat di dalam lapangan, ia juga terkenal sebagai sosok rendah hati di luar lapangan.

"Anda harus menghormati seluruh fans. Mereka tidak punya uang banyak seperti saya tetapi rela datang ke stadion, ikut melawat ke markas lawan dengan membayar tiket dan transport," kata Mustafi seperti dilansir Soccerway.

"Hal itu menunjukkan kecintaan mereka pada klub ini. Jadi sebagai pemain kita harus membayarnya dengan memberikan semua yang kita punya di lapangan," ucap Mustafi menambahkan.

Penganut agama Islam itu juga menyebut bermain maksimal sudah menjadi ciri khasnya sejak lama. Ia tak mau penonton kecewa ketika melihat para pemain tampil tidak sepenuh hati.

"Walau tim kalah tetapi kami tampil bagus rasanya akan sangat jauh berbeda. Lagipula Anda harus memberikan segalanya karena menjadi pemain hanya bertahan 10 hingga 12 tahun," ucap Mustafi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Skhodran Mustafi