Sukses

Balotelli Ternyata Cinta Arsenal

Super Mario tertarik dengan permainan The Gunners.

Liputan6.com, London - Striker Nice Mario Balotelli ternyata mencintai Arsenal. Pemain asal Italia itu mengaku suka melihat permainan The Gunners.

Balotelli sempat bermain di Liga Inggris bersama Manchester City dan Liverpool. Bersama klub yang terakhir, Balotelli melalui periode buruk. Ia hanya melesakkan empat gol dalam 28 pertandingan.

Alhasil, Liverpool pun melepasnya dengan gratis dan kini Super Mario membela Nice di Liga Prancis. "Jika aku kembali ke Inggris, pasti bukan ke Liverpool," kata Balotelli kepada Xinhua.

"Karena aku tampil sangat buruk di sana. Aku pikir Liverpool tim yang baik dan fans mereka luar biasa, tapi aku tidak akan pernah kembali ke Liverpool."

Sementara ketika membela City, Balotelli tampil cukup baik. Ia mencetak 30 gol dalam 80 pertandingan. Ia juga mengantar The Citizens juara Liga Inggris.

"Yang pertama aku pikirkan tentang Inggris adalah Manchester City dan tim kedua yang selalu aku suka adalah Arsenal. Itu tidak berarti aku akan pergi untuk bermain di sana. Aku hanya sekedar suka saja," ucap Balotelli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangkit Bersama Nice

Balotelli sendiri telah membela Nice dalam enam pertandingan Liga Prancis musim ini. Pemain 26 tahun itu juga telah melesakkan enam gol.

Berkat gol-gol Balotelli, Nice kini memimpin klasemen Liga Prancis. Mereka unggul tiga angka atas AS Monaco yang berada di posisi kedua.
Mario Balotelli (101greatgoals)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Nice