Sukses

Ibrahimovic Tuntut MU Lebih Kejam di Kotak Penalti

Pemain asal Swedia itu juga ingin Setan Merah lebih konsisten.

Liputan6.com, Manchester - Bomber Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic menilai timnya sudah tampil baik musim ini. Namun, kata Ibra, Setan Merah masih kurang kejam dalam memanfaatkan peluang.

"Kami menciptakan banyak peluang musim ini dan kadang-kadang Anda bisa menang 1-0. Tapi aku pikir kami telah belajar bahwa kami harus mencetak lebih dari satu gol untuk memastikan mendapatkan tiga poin," kata Ibra seperti dilansir Mirror.

MU nyaris menang 1-0 atas Everton pekan lalu. Namun, The Toffees menyamakan kedudukan di akhir laga lewat penalti Leighton Baines. Hal ini pun disesalkan Ibra.

"Anda harus membunuh pertandingan saat unggul 1-0, tapi itu belum terjadi. Anda tidak perlu menang 4-0 setiap Minggu. Mudah-mudahan kami bisa mulai membunuh lawan dengan gol kedua. Kami ingin membunuh setiap pertandingan yang kami mainkan," ucap Ibra.

"Selama Anda menciptakan peluang, Anda akhirnya akan mencetak gol. Saya pikir kami tampil sangat baik. "

"Tim ini telah mendapat keseimbangan yang baik, kami telah memiliki beberapa pertandingan yang kurang beruntung dan beberapa permainan di mana kami membuat kesalahan sederhana dan kebobolan. Tapi dalam banyak pertandingan, kami sudah tampil baik," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Konsisten

Ibra ingin agar Setan Merah lebih konsisten musim ini. Baginya, hal tersebut sangat krusial.

"Jika kami bisa mendapatkan beberapa kemenangan beruntun, itu akan memberi kami percaya diri lebih. Kami tidak bermain buruk musim ini," Ibra menambahkan.
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Zorya Luhansk, pada Matchday 6 Liga Europa 2016-2017, di Stadion Chornomorets, Odessa, Ukraina, Jumat (9/12/2016) dini hari WIB.  (Reuters/Valentyn Ogir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini