Sukses

Top 3 Berita Bola: Timnas Indonesia Bikin Thailand Ketar-ketir

Berita Bola soal Timnas Indonesia bikin Thailand ketar-ketir jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Timnas Indonesia bikin Thailand ketar-ketir jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal rapor pemain Timnas Indonesia dan Thailand.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Rapor Timnas Indonesia dan Thailand, Siapa Lebih Hebat?
Boaz Solossa mencetak gol kegawang Thailand  pada laga AFF Suzuki Cup 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Usai menyingkirkan Myanmar dengan agregat 6-0, Thailand akan menjadi lawan Timnas Indonesia di final Piala AFF 2016. Bagi Timnas Indonesia, bertemu tim sekaliber Thailand tentu saja menjadi pekerjaan yang berat. Selengkapnya di sini.

2.) Penuh Kejutan, Timnas Indonesia Bikin Thailand Ketar-ketir
Timnas Indonesia takluk 2-4 dari Thailand dalam laga pembuka Grup A Piala AFF 2016. (affsuzukicup.com)

Piala AFF 2016 menjadi momen buat Timnas Indonesia dan Thailand. Pasalnya, Tim Merah Putih dan The War Elephants akan kembali mengadu kekuatan di laga final setelah sebelumnya bertemu di penyisihan Grup A. Selengkapnya di sini.

3.) Mimpi Evan Dimas Gandakan Trofi Piala AFF dengan Timnas Indonesia
Evan Dimas (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono bermimpi menjadi juara Piala AFF 2016. Menurut pemain Bhayangkara FC itu, sekarang saatnya Indonesia menjadi juara. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini