Sukses

Arsenal Beruntung Miliki Alexis dan Ozil

Kontrak Ozil dan Alexis akan habis pada 2018. Kini keduanya sedang bernegosiasi perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal Nacho Monreal menilai timnya sangat beruntung memiliki pemain sekelas Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Di mata Monreal, keduanya adalah pemain yang luar biasa.

"Alexis dan Ozil telah bermain sepak bola untuk waktu yang lama," kata Monreal di situs resmi klub.

"Semua orang tahu apa yang bisa mereka lakukan dan aku harus mengatakan, kami merasa terhormat untuk memiliki mereka di tim ini."

"Aku pikir semua rival kami, ketika mereka sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi kami, mereka benar-benar harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersiap melawan keduanya."

Kontrak Ozil dan Alexis akan habis pada 2018. Kini keduanya sedang bernegosiasi perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

Monreal pun berharap mereka bertahan di Emirates. Bagi dia, Ozil dan Alexis memiliki kemampuan di atas rata-rata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Untuk Ozil dan Alexis

"Ozil misalnya, dia adalah pemain yang menyatukan permainan. Dan Alexis adalah pemain sepak bola yang benar-benar komplet. Dia sangat baik di udara, meskipun faktanya dia bukan pemain tertinggi. Dia memiliki tembakan akurat dan penempatan posisinya juga bagus."

"Apa yang akan aku katakan adalah ambisinya membuat dia jadi pemain hebat. Dia selalu ingin lebih. Jika dia ditarik keluar saat kami unggul 3-0, dia tidak bahagia karena dia ingin lebih, lebih banyak dan ingin terus berkembang," Monreal menambahkan.
Dua pemain Arsenal Mesut Ozil (kiri) dan Alexis Sanchez (tengah). (AFP/Justin Tallis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini