Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 10 Desember 2016

Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, akan ada beberapa duel seru.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan seru akan berlangsung pada Sabtu (10/12/2016). Mulai dari Liga Inggris, Liga Spanyol, hingga Torabika Soccer Champioship presented by IM3 Ooredoo.

Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, akan ada beberapa duel seru. Mulai dari Arsenal vs Stoke City hingga Leicester City vs Manchester City.

Baik Arsenal maupun Manchester City, keduanya sedang bersaing di papan atas. Mereka juga sedang berusaha mengejar Chelsea di singgasana. Jadi, keduanya membutuhkan kemenangan sebagai harga mati.

Setali tiga uang, hal yang sama juga terjadi untuk Barcelona di Liga Spanyol. Azulgrana tertinggal cukup jauh, yakni enam poin dari Real Madrid di puncak klasemen.

Karena itu, Lionel Messi dan kawan-kawan harus mampu menaklukkan tuan rumah Osasuna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ujian Berat Madrid

Bagaimana dengan Madrid? Los Blancos akan menjamu Deportivo la Coruna. Tugas ini terasa berat karena pasukan Zinedine Zidane akan bermain tanpa Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Sementara di Torabika Soccer Champioship presented by IM3 Ooredoo, ada laga antara Madura United vs Perseru Serui dan PSM vs Persija Jakarta.

Madura United wajib menang guna mengejar target juara musim ini. Saat ini, Madura United sudah tertinggal empat angka dari Persipura Jayapura dan Arema Cronus di singgasana.

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal Siaran Langsung

Sabtu, 10 Desember 2016
16.00 WIB Madura United vs Perseru Serui (Indosiar)
18.30 WIB PSM vs Persija Jakarta (SCTV)
19.00 WIB Osasuna vs Barcelona (beIN Sports 1)
22.00 WIB Arsenal vs Stoke City (beIN Sports 1)

Minggu 11 Desember 2016
00.30 WIB  Leicester City vs Manchester City  (RCTI)
02.45 WIB  Real Madrid vs Deportivo la Coruna  (SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.