Sukses

Pra Wedding Saat Persib Vs PS TNI, Pasangan Ini Bikin Bobotoh Iri

Ardi Gumilar dan Wati Riga menyaksikan laga Persib Bandung kontra PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat dengan mengenakan pakaian pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian unik terjadi sebelum laga Persib Bandung kontra PS TNI dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016) malam WIB. Laga tersebut disaksikan Ardi Gumilar (24) dan Wati Riga (24).

Pasangan asal Cililin dan Sumedang ini bukan penonton biasa. Ardi dan Wati menyaksikan laga Maung Bandung dari tribun barat penonton dengan mengenakan pakaian pengantin.

Ardi berharap tim kebanggaan bobotoh ini dapat menjadi saksi sebelum dirinya menikahi sang kekasih pada Januari 2017. "Sebetulnya ke sini dalam rangka pra wedding, saya sama pacar mau menikah Januari tahun depan," ucap Ardi kepada Liputan6.com.

"Saya ingin Persib menjadi salah satu saksi sebelum menikah nanti. Jadi memilih pra wedding di sini, di luar stadion dan di dalam stadion. Rencana ini memang sudah jauh-jauh hari."

"Saya tidak malu walau pakai jas dan calon pakai gaun pengantin nonton bolanya karena saya memang fanatik sama Persib," ucap Ardi menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-sama Bobotoh

Sementara itu, Wati juga mengaku sebagai bobotoh. Dipertemukan dalam jalinan asmara, membuat kecintaannya pada Persib semakin membesar.

"Kita dua-duanya senang sama Persib, jadi waktu memilih pra wedding ke sini bukan menjadi keputusan sulit. Memang agak repot karena gaunnya panas dan berat, tapi lama-lama biasa," ujarnya.

Ardi dan Wati berharap apa yang dilakukannya bisa menjadi inspirasi bagi para bobotoh sebagai bentuk apresiasi kepada tim kesayangannya.

"Kita juga berharap anak kita nanti suka dan mendukung Persib karena kita suka sama Persib juga diajarkan keluarga," harap keduanya. (Kukuh Saokani / Bandung)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini