Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Stoke City

Arsenal akan menjamu Stoke City pada pekan ke-15 Liga Inggris di Emirates Stadium, malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dijadwalkan bertemu Stoke City pada pekan ke-15 Liga Inggris. Laga akan digelar di kandang The Gunners, Emirates Stadium, Sabtu (10/12/2016) pukul 22.00 WIB.

Laga ini dipastikan akan berlangsung seru karena kedua kubu sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Baik Arsenal maupun Stoke sama-sama baru mendulang dua kemenangan beruntun di kancah lokal.

Saat ini, Arsenal menduduki posisi dua klasemen sementara dengan 31 poin. Mereka wajib menjaga konsistensi permainan demi bisa terus menempel sang pemuncak klasemen, Chelsea, yang cuma terpaut tiga poin.

Untuk Stoke, mereka sekarang berada di posisi sembilan klasemen. Tim asuhan Mark Hughes ini mengumpulkan 19 poin.

Meski berada di bawah Arsenal dan akan melakoni laga tandang, Stoke sama sekali tak gentar. Mereka yakin bisa meraih hasil yang diharapkan, apalagi tim sekarang juga sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut fakta menarik Arsenal vs Stoker City:

1. Arsenal selalu menang dalam 14 laga kandang terakhir di semua kompetisi menghadapi Stoke, termasuk delapan di Liga Inggris.

2. Stoke punya catat 19 kebobolan dan hanya tiga kali membobol gawang Arsenal dalam delapan laga di Emirates Stadium.

3. Alexis Sanchez terlibat dalam 25 gol Arsenal musim ini. Mencetak 18 gol dan tujuh assist.

4. Stoke hanya kebobolan lima gol dalam sembilan laga sejak kehadiran kiper Lee Grant d bawah mistar.

5. Stoke juga sukses mencetak empat clean sheet dalam tujug laga terakhir di Liga Primer, termasuk dua pertandingan sebelum ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.