Sukses

Susunan Pemain Osasuna Vs Barcelona: Turan Gantikan Neymar

Iniesta dan Umtiti jadi starter Barcelona, Rakitic dan Maschareno jadi cadangan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menyimpan dua pemain utama mereka saat bertandang ke markas Osasuna di Estadio El Sadar dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (10/12/2016) malam WIB. Ivan Rakitic dan Javier Mascherano sengaja disimpan Barcelona.

Namun, Andres Iniesta akan bermain sejak menit pertama bersama tim besutan Luis Enrique. Andre Gomes juga bakal turun sejak awal dalam laga kontra Osasuna bersama Sergio Busquets.

Di bawah mistar gawang, Marc-Andre Ter Stegen masih dipercaya Blaugrana. Di lini serang, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Arda Turan menjadi trisula maut.

Sergio Leon dan Oriol Riera akan menggempur pertahanan tim asal Katalan tersebut. Lini belakang Barcelona sendiri dalam pertandingan ini terdiri dari kuartet Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba.

Oier, Miguel Flano, Ivan Marquez, dan Clerc tidak akan membiarkan pertahanan mereka ditembus Messi, Suarez, dan Turan. Nauzet Perez menjadi palang pintu terakhir pertahanan Osasuna.

Susunan pemain:

Osasuna: Nauzet; Oier, Miguel Flano, Ivan Marquez, Clerc; De las Cuevas, Roberto Torres, Causic, Alex Berenguer, Sergio Leon, Oriol Riera.

Barcelona: Ter Stegen; S.Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Busquets, Andre Gomes, Iniesta; Messi, Suarez, Turan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini