Sukses

Babak 1: Barcelona Vs Osasuna Masih Sama Kuat

Barcelona dan Osasuna sama-sama tidak mampu membuat peluang berarti.

Liputan6.com, Osasuna - Barcelona untuk sementara bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Osasuna di lanjutan pekan ke-14 Liga Spanyol, Sabtu (10/12/2016). Tak ada peluang berarti yang diperoleh kedua tim.

Barcelona jelas mematok kemenangan di laga ini. Pasalnya, mereka tertinggal 6 poin dari Real Madrid yang memuncaki klasemen sementara.

Namun meraih kemenangan di markas Osasuna, Estadio El Sadar bukan perkara mudah bagi Barca. Dari tiga lawatan terakhir, Barcelona cuma menang satu kali.

Benar saja, meski terus mendominasi permainan, Barcelona masih gagal menjebol gawang Osasuna hingga menit 31. Serangan Luis Suarez dan kawan-kawan pun tak ada yang benar-benar mengancam gawang Osasuna.

Berdasarkan statistik Whoscored, Barca melepaskan 11 tembakan berbanding 2 tembakan milik Osasuna. Namun dari 11 tembakan itu, hanya ada 2 tembakan yang benar-benar menuju gawang Osasuna.

Di menit 43, Lionel Messi mencoba peruntungan dengan menembak bola dari jarak dekat. Akan tetapi, tembakan pemain berjuluk La Pulga itu masih meleset di sebelah kanan gawang.

Hingga wasit meniup peluit, tidak ada gol yang tercipta. Osasuna Vs Barcelona masih 0-0.

Susunan pemain:

Osasuna: Nauzet Perez; Miguel Flano, Oier, Carlos Clerc, Ivan Marquez; De Las Cuevas, Torres, Causic, Berenguer; Oriol Riera, Sergio Leon.

Barcelona: Ter Stegen; Pique, Jordi Alba, Umtiti, Andre Gomes; Iniesta, Turan, Busquets; Sergi Roberto, Messi, Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini