Sukses

Now Live Streaming Sriwijaya FC Vs Bali United di Liputan6.com

Menghadapi Bali United, Sriwijaya dipastikan akan merotasi pemainnya agar tidak kelelahan.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC bertekad mengakhiri catatan buruk saat menjamu Bali United di laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, nanti malam, di Stadion Gelora Jakabaring. Tiga poin jadi target Laskar Wong Kito, setelah gagal memetik kemenangan di enam laga berturut-turut.

Jelang pertandingan, pelatih Sriwijaya, Widodo Cahyono Putro, terus mengevaluasi penampilan timnya, terutama untuk memperbaiki kelemahan di lini belakang. Sedangkan, di lini depan Sriwijaya kembali akan mengandalkan Alberto 'Beto' Goncalves, pemimpin sementara daftar topskorer.

Menghadapi Bali United, Widodo dipastikan akan merotasi pemainnya agar tidak kelelahan akibat mepetnya jadwal pertandingan.

Sementara itu, Bali United memboyong 20 pemain untuk melakoni laga tandang terakhir mereka di Palembang. Namun, kali ini mereka tidak bisa diperkuat bek tangguh, Ahn Byung Keon akibat akumulasi kartu.

Kendati begitu, pelatih Bali United, Indra Sjafri, tetap optimistis timnya bisa mencuri poin di kandang Sriwijaya.
Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming, silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini