Sukses

Bek AC Milan Targetkan Tiga Poin di Markas Roma

Milan dan Roma sama-sama mengoleksi 32 poin di klasemen sementara Serie A Italia.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan, Luca Antonelli, menargetkan kemenangan kala timnya bermain di kandang AS Roma, Stadion Olimpico. Rossoneri melawat ke markas Roma pada Selasa (12/12/2016) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia.

Milan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Namun, mereka memiliki poin yang sama dengan Roma, yang duduk di peringkat kedua, yakni 32 poin. Kedua tim terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

"Kami akan datang ke Roma untuk menang dan kami akan berada di peringkat kedua pada Hari Natal," ujar Antonelli, seperti dilansir Sky.

Menurut Antonelli, dia dan rekan-rekan setimnya telah memainkan sepak bola yang bagus. Pemain asal Italia ini meminta para penggawa Milan rileks untuk menghadapi Roma.

"Kami telah memulai musim ini dengan sederhana dan kami tetap seperti itu. Kami menghadapi musim yang berat, kami tahu itu sulit untuk terus menempel Juventus," katanya.

Dia juga memuji Pelatih Milan, Vincenzo Montella, sebagai pelatih hebat. Antonella mengaku mengikuti instruksi apa pun yang diminta Montella demi membantu kesuksesan tim.

(Abul Muammar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Terkini