Sukses

Sebelum Lawan Juventus, AC Milan Jadi Ujian Roma

Liputan6.com, Roma - Bek AS Roma, Kostas Manolas, meyakini bahwa timnya lebih kuat dari AC Milan. Roma sendiri akan menjamu Milan, Selasa (12/12/2016) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia.

Manolas menyatakan, Roma masih bersaing untuk merebut gelar Serie A Italia musim ini. Mengalahkan Rossoneri akan menjadi ujian yang tepat bagi Giallorossi untuk mewujudkan gelar juara.

"Kami harus menghadapi semuanya dengan santai. Tentu kami berharap dapat berada di puncak klasemen," kata Manolas, saat ditanya kemungkinan Roma akan memuncaki klasemen di hari Natal.

Manolas mewanti-wanti rekan-rekan setimnya untuk tetap fokus melawan Milan, yang memiliki banyak pemain muda. Meski belum punya banyak pengalaman, Manolas menilai para pemain muda Rossoneri sudah tampil bagus.

"Kami akan menjalani pertandingan itu sembari mengetahui hasil yang diperoleh Juventus (melawan Torino). Kami harus berani dan membawa pulang tiga poin. Pertandingan melawan Milan sangat penting. Kami harus menang dan berharap Juventus tidak menang dalam derby itu," ungkap Manolas.

Giallorosi -julukan Roma- akan menghadapi dua pertandingan krusial dalam dua pekan ini. Setelah bertemu Milan Senin malam, Roma akan bertandang ke Juventus Stadium untuk menghadapi Juventus.

"Di awal musim saya tidak menyangka Milan akan berada di posisi seperti sekarang. Montella melakukan tugas dengan baik bersama pemain-pemain mudanya," Manolas menambahkan.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A