Sukses

Susunan Pemain Leicester Vs ManCity: Tuan Rumah Andalkan Vardy

Leicester City menjamu Manchester City di King Power Stadium, Minggu (11/12/2015).

Liputan6.com, Leicester - Leicester City menjamu Manchester City di King Power Stadium, Minggu (11/12/2015) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Pelatih The Foxes (sebutan Leicetser City), Claudio Ranieri mengandalkan Jamie Vardy dan Islam Slimadi di lini depan.

Dalam formasi 4-4-2, Ranieri juga menurunkan Riyad Mahrez dan Marc Albrighton di lini tengah. Pelatih asal Italia itu juga berharap pada ketangguhan Robert Huth dan Wes Morgan di lini pertahanan.

Sementara itu, manajer City, Pep Guardiola menerapkan formasi 4-1-4-1. Dia mengandalkan Kelechi Iheanacho sebagai striker tunggal. Guardiola memainkan David Silva, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, dan Jesus Navas di belakang striker.

Mantan pelatih Barcelona itu mengandalkan John Stones dan Bacary Sagna di lini pertahanan. Sedangkan Claudio Bravo masih menjadi kiper andalan Manchester Biru.

Susunan pemain:
Leicester City: Zieler, Huth, Fuchs, Simpson, Morgan, King, Albrighton, Amartey, Slimani, Mahrez, Vardy

Manchester City: Bravo, Sagna, Zabaleta, Kolarov, Stones, Silva, Navas, Fernando, Gundogan, De Bruyne, Iheanacho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini