Sukses

MU dan City Siap Habis-habisan Kejar Pemain Ini

Liverpool dan Everton, juga telah menyatakan minat mereka untuk mendatangkan pemain asal Belanda ini

Liputan6.com, Manchester - Persaingan Manchester United dan rival satu kota Manchester City tak pernah berhenti. Tak hanya di lapangan, urusan merekrut pemain bintang pun, juga kerap jadi arena "pertempuran" kedua tim.

Kabar terakhir menyebutkan, MU dan City sedang mempersiapkan tawaran menggiurkan agar bisa merekrut bek Southampton Virgil van Dijk di jendela transfer bulan depan.

Southampton sendiri  rela melepas Van Dijk jika mereka menerima tawaran dari klub lain sekitar 50 juta hingga  60 juta pounds.

Van Dijk sebelumnya sudah menandatangani kontrak baru dengan Southampton musim panas lalu. Namun, mereka masih membuka kesempatan jika ada yang menginginkan bek mereka yang ditransfer dari Celtic pada musim panas 2015.

Penampilan Van Dijk telah berhasil membuat dirinya sebagai salah satu bek terbaik di Liga Primer Inggris. Sejumlah klub top Eropa, termasuk Liverpool dan Everton, telah menyatakan minat mereka untuk mendatangkan pemain asal Belanda pada belakangan ini.

Penampilan impresif bersama Soton membuat Liverpool dan Everton dirumorkan siap bersaing habis-habisan untuk membeli dirinya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Menurut The Express, manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah menginstruksikan kepada klub untuk mempersiapkan dana sebesar 50 juta pounds untuk memboyong bek asal Belanda tersebut. Klopp membutuhkan bek tangguh untuk memperkuat pertahanan mereka sebelum musim ini berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini