Sukses

Kerja Keras Barcelona Terbayar Tuntas

Barca menang 3-0 atas tuan rumah Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio El Sadar, Sabtu (10/12/2016).

Liputan6.com, Osasuna - Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Osasuna. Ia menilai kerja keras Azulgrana terbayar tuntas di akhir laga.

Barca menang 3-0 atas tuan rumah Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio El Sadar, Sabtu (10/12/2016). Dalam laga itu, permainan alot tuan rumah sempat membuat Barca kewalahan.

Pasukan Luis Enrique baru bisa membobol gawang Osasuna pada pertengahan babak kedua melalui Luis Suarez. Lionel Messi kemudian menambah dua gol Barca di akhir laga.

"Kadang-kadang Anda bisa putus asa, tapi kami terus melaju. Kami tahu secara fisik kami akan kelelahan, karena kami mendominasi permainan," kata Iniesta di situs resmi klub.

"Bermain tandang, selalu sulit tapi kami terus berjalan dan mampu menunjukkan kualitas kami dengan sepak bola bagus, yang membuat perbedaan pada akhirnya," Iniesta menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Tertinggal dari Madrid

Dengan kemenangan ini Barca tetap di peringkat dua klasemen dengan 31 poin. Azulgrana masih tertinggal enam poin dari Real Madrid di singgasana.

Di sisi Osasuna, kekalahan atas Barcelona semakin membenamkan mereka di dasar klasemen. Hingga pekan ke-14, Osasuna baru membukukan 7 poin.
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Osasuna pada laga La Liga di Reyno de Navarra, Osasuna, Sabtu (10/12/2016). (AFP/Cesar Manso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.