Sukses

Segalanya Mudah Kalau Ada Messi

Barca menang 3-0 atas tuan rumah Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio El Sadar, Sabtu (10/12/2016).

Liputan6.com, Osasuna - Bek Barcelona Jordi Alba mengaku sangat bahagia bisa bermain dengan rekannya, Lionel Messi. Ia menilai, Messi membuat pekerjaannya di lapangan jadi lebih mudah.

Barca menang 3-0 atas tuan rumah Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio El Sadar, Sabtu (10/12/2016). Dalam laga itu, permainan alot tuan rumah sempat membuat Barca kewalahan.

Pasukan Luis Enrique baru bisa membobol gawang Osasuna pada pertengahan babak kedua melalui Luis Suarez. Messi kemudian menambah dua gol Barca di akhir laga.

"Aku suka main bersama Messi karena dia mencari bola. Dia juga berlari yang ke ruang yang baik dan membuat permainan jauh lebih mudah bagiku," kata Alba di situs resmi klub.

"Kami memiliki permainan yang baik di semua lini hari ini, dan para pendukung memberikan segalanya. Itu adalah hal yang paling penting," Alba menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertinggal dari Madrid

Dengan kemenangan ini Barca tetap di peringkat dua klasemen dengan 31 poin. Azulgrana masih tertinggal enam poin dari Real Madrid di singgasana.

Di sisi Osasuna, kekalahan atas Barcelona semakin membenamkan mereka di dasar klasemen. Hingga pekan ke-14, Osasuna baru membukukan 7 poin.
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Osasuna pada laga La Liga di Reyno de Navarra, Osasuna, Sabtu (10/12/2016). (AFP/Cesar Manso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini