Sukses

Iniesta: Barcelona Tak Pernah Putus Asa

Raksasa Catalan pada akhirnya menang melalui aksi Lionel Messi dan Luis Suarez.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona menang 3-0 atas tuan rumah Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio El Sadar, Sabtu (10/12/2016).  Dua gol kemenangan Barcelona dicetak bintang mereka Lionel Messi.

Usai pertandingan, Andres Iniesta, mengatakan Barcelona selalu yakin bisa mengatasi Osasuna, meski mereka gagal menuntaskan sejumlah peluang bagus di babak pertama.

Iniesta merasa yakin  El Barca punya kualitas untuk pulang dengan tiga angka.

"Bermain tandang tidak pernah mudah tetapi kami terus menekan dan memperlihatkan kualitas permainan sepakbola yang jadi pembeda para pertandingan," kata Iniesta.

"Kemenangan dan cara tim bermain membuat kami senang. Banyak peluang di babak pertama sayang tidak bisa diselesaikan dengan baik."

"Tetapi Barca tidak pernah putus asa. Kami tahu, dominasi kami akan membuat mereka kehabisan nafas dan pada akhirnya gol itu diciptakan Messi dan Suarez."

Sebelumnya, bek Barcelona Jordi Alba mengaku sangat bahagia bisa bermain dengan rekannya, Messi. Ia menilai, Messi membuat pekerjaannya di lapangan jadi lebih mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini