Sukses

MU Wajib Beli Pemain Ini Jika Ingin Bangkit

MU harus membayar di atas 30 juta pound.

Liputan6.com, Manchester- Buruknya prestasi Manchester United di paruh pertama musim 2016/2017 membuat prihatin legenda mereka Peter Schmeichel. Pria Denmark itu menyarankan Setan Merah membeli pemain baru Januari nanti.

MU saat ini menempati posisi enam klasemen sementara Liga Inggris. Wayne Rooney cs baru mendapat 21 angka dengan sudah kalah tiga kali dan imbang enam kali. The Red Devils tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Tidak stabilnya permainan MU menurut Schmeichel karena tidak memiliki gelandang serang hebat. Oleh karena itu, Schmeichel meminta manajer Jose Mourinho untuk merekrut Dimitri Payet dari West Ham United.

"Dia (Payet) pastinya merupakan tipe pemain yang dibutuhkan MU. Pastinya jika dia dapat menemukan performa terbaik yang ditunjukkan selama Piala Eropa 2016," tutur Schmeichel kepada Soccer AM.

Payet memang tampil gemilang selama Piala Eropa 2016. Dia menjadi salah satu pemain yang paling menonjol dalam membantu Prancis lolos ke final sebelum dikalahkan oleh Portugal.

Harga jual Payet cukup mahal. West Ham tidak akan mau menjualnya jika tidak mendapat tawaran di atas 30 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini