Sukses

Conte Sebut Diego Costa Seorang Pejuang

Pelatih asal Italia ini, juga menyebut besarnya pengaruh John Terry di ruang ganti .

Liputan6.com, Manchester - Manajer Chelsea Antonio Conte memuji Diego Costa, yang disebut sebagai pejuang. Selain Costa, pelatih asal Italia ini, juga menyebut besarnya pengaruh John Terry di ruang ganti .

Penampilan Costa akhir-akhir ini memang banyak menuai pujian. Pemain asal Spanyol itu, kini berada di posisi paling atas daftar pencetak gol terbanyak dengan 11 gol. Jumlah ini sama dengan raihan pemain Arsenal Alexis Sanchez.

Costa juga sudah berhasil mengekang sikap agresifnya, yang bisa merusak penampilannya di masa lalu. "Ini sangat baik karena Diego sudah menunjukkan perubahan sekarang," kata Conte jelang pertandingan Chelsea dengan West Brom di Stamford Bridge, Minggu (11/12/2016).

"Sebelum itu Costa menunjukkan 'passion buruk'. Tapi, sekarang dia menunjukkan bagian positif karakternya."

Menurut Conte, Diego adalah seorang pejuang nyata. Dia bagus untuk tim, karena penting memiliki banyak "prajurit" selama pertandingan. "Setiap pertandingan adalah pertempuran olahraga - dan itu penting untuk memiliki prajurit di sisi Anda," ujarnya.

Diego, kata Conte, juga menunjukkan gairah besar dengan cara yang terbaik. Ini sangat fantastis bagi dia dan tim, dan para fans.

Pada bagian lain, Conte juga memuji profesionalisme Terry, kapten klub, yang saat ini mengalami masalah otot di pantat nya. "Dia masih menjadi pemimpin di ruang ganti," kata Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.