Sukses

5 Fakta Menarik Jelang MU Vs Totttenham

Tottenham mengumpulkan 27 poin, mereka unggul enam poin dari MU yang berada di bawahnya.

Liputan6.com, London -
Manchester United akan melakoni partai seru pada Minggu, 11 Desember 2016. Mereka dijadwalkan menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford.
 
Dalam laga ini MU memburu kemenangan setelah dalam tiga laga sebelumnya harus puas selalu bermain imbang. Mereka ditahan 1-1 oleh Arsenal, West Ham United dan Everton.
 
Untuk Tottenham, mereka berharap bisa melanjutkan hasil bagus di pekan kemarin, setelah menang 5-0 atas Swansea City.
 
Kedua tim kini diketahui berada di posisi lima dan enam klasemen sementara. Tottenham mengumpulkan 27 poin, mereka unggul enam poin dari MU yang berada di bawahnya.
 
Berkut fakta menarik jelang laga kedua tim:
 
1. MU hanya dua kali menang dalam delapan laga terakhir melawan Tottenham di Liga Primer.
 
2. Old Trafford adalah tempat paling angker bagi Tottenham di Liga Primer. Mereka kalah 19 kali di sana. Paling banyak dibandingkan kandang lawan lain.
 
3. Dari 26 lawatan terakhir, Tottenham hanya dua kali mendulang kemenangan, yaitu pada September 2012 dan awal 2014 lalu.
 
4. Tottenham belum meraih kemenangan dalam empat lawatan terakhir di Liga Primer. Terakhir kali menag di markas lawan adalah ketika menghadapi Middlesbrough pada 24 September lalu.
 
5. Pochettino tidak pernah menang dalam empat lawatan ke kandang MU sebagai pelatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.