Sukses

Grizzlies Terkam Warriors

Gasol dan Tony Allen menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Grizzlies.

Liputan6.com, Memphis- Memphis Grizzlies membuat kejutan pada laga NBA yang digelar Minggu (11/12/2016). Marc Gasol dan kawan-kawan berhasil mengalahkan tim bertabur bintang Golden State Warriors 110-98 di FedEx Forum.

Bermain di kandang sendiri, Grizzlies lansung tancap gas. Dimotori Gasol, mereka sudah berhasil unggul jauh 31-16 di akhir kuarter pertama. Keunggulan Grizzlies makin membesar di kuarter dua. Saat jeda mereka memimpin 61-38.

Grizzlies bahkan sempat unggul hingga 30 angka di awal paruh kedua. Pada musim ini belum pernah ada lawan yang bisa unggul sampai 30 poin dari Warriors.

Warriors coba bangkit di kuarter tiga dan empat. Namun karena sudah terlalu jauh keunggulan Grizzlies, Warriors tidak mampu membalikkan keadaan.

Gasol dan Tony Allen menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Grizzlies. Keduanya sama-sama menghasilkan 19 angka. Kemenangan Grizzlies ini tak lepas dari meratanya distribusi poin.

Ada tujuh pemain Grizzlies yang mencetak poin dua digits. Sedangkan di kubu Warriors, Kevin Durant yang tampil lumayan dengan 21 angka.

Stephen Curry bermain buruk dan hanya menghasilkan 17 angka. Dua bintang Warriors lainnya, Klay Thompson dan Draymond Green hanya bisa melesakkan delapan dan tujuh angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.